He's My Motivation

by 19:55 0 komentar


Untuk Mama dan sahabat-sahabat ku...

Guys...
Ma...
Aku tau kalian gak setuju aku sama dia, karena dia sudah pernah nyakitin aku...
Aku tau kalian ngelarang aku buat deket lagi sama dia, karena dia gak baik buat aku...

Mungkin apa yang kalian bilang bener...
Mungkin dia emang bukan yang terbaik dan gak baik buat aku...
Mungkin dia emang dendam sama aku karena apa yang sudah pernah aku lakuin ke dia, dan ungkin dia emang gak bener-bener sayang sama aku...

Tapi...
Please, untuk kali ini aja Ma...
Biarin dia jadi motivasi aku :')

Ma...
Mungkin mama gak tau siapa yang nemenin anak mama sampai jam 12 malem kebut proposal di kampus...
Mungkin mama gak tau siapa yang ngingetin anak mama untuk lanjut bikin proposal kalo anak mama udah jenuh dan keasikan ngobrol...
Mungkin mama juga gak tau, dia rela begadang nemenin aku, padahal tugas-tugas dia juga belum selesai...


Ma...
Aku tau, dia emang gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama cowok yang mama setujui buat jadi sama aku...
Dia emang gak sebaik, gak sepinter, gak semapan, dan gak sebertanggung jawab orang itu...
Iya aku tau itu Ma, lebih dari siapapun...
Karena aku juga pernah perjuangin orang itu di depan Mama dan keluarga saat kalian dulu gak setuju aku sama orang itu...
Karena aku pernah sayang sama orang itu hampir lebih dari 5th, dan gak bisa ngebuka hati buat orang lain...
Karena aku pernah gak bisa lepas dari bayang-bayang dan kesempurnaan orang itu...
Jujur, aku juga masih ada rasa ke orang itu Ma,
Tapi untuk saat ini, sayang ku ke dia lebih besar dari orang itu...
Karena dia selalu ada buat aku, bener-bener ada disamping ku...

Aku juga tau, kalo aku gak akan bisa selamanya sama dia karna perbedaan kasta...

Ma...
Mungkin mama bener, dia gak baik untuk aku...
Tapi Ma, dia bisa bikin aku jadi lebih baik dari sebelumnya..

Dia orang yang bisa bikin aku yg berantakan ini jadi rapi...
Dia orang yang bisa bikin aku yg males beres-beres ini jadi bisa nyapu dan ngepel kosan sampe 4x
Dia orang yang bisa bikin aku gak numpuk2 rendaman cucian lagi di toilet...


Aku janji Ma...
Aku pasti jaga diri, dan apa yang mama takutin gak akan terjadi kok...

dan Guys...
Aku tau kalian sayang sama aku,
gak mau liat aku sedih dan nangis lagi dengan rambut acak-acakan dan muka merah kayak pantat monyet lagi...
Tapi please, untuk kali ini aja...
Biarin dia jadi sandaran ku...

Mungkin kalian gak tau, siapa orang yang bisa bikin temen kalian yg bodoh ini ngerasa nyaman saat dia bener-bener down...
Mungkin kalian  gak tau, siapa orang yang bisa bikin temen kalian yg bodoh ini gak nyerah sama beban yang sewaktu-waktu bisa meledak di dalam kepala ku...
Mungkin kalian gak tau, siapa orang yang selalu bisa nenangin temen kalian yang bodoh ini dengan pelukannya...

Iya...
Aku sadar dan aku tau guys, resiko apa yang harus aku tanggung kedepannya...
Aku tau resiko yang harus aku tanggung dengan tetap ada disamping dia...

Tapi...
Dia orang yang saat ini bisa bikin aku nyaman dengan pelukannya...
Dia orang yang saat ini bisa bikin aku rajin ke kampus dan gak bolos-bolos lagi...
Mungkin kalian gak sadar guys, dengan jumlah absensi kuliah ku yang gak pernah bolong lagi setelah ada dia...
Dia juga orang saat ini bisa bikin aku lupa sama masalah dengan senyum dan ketawanya...

Aku tau...
Mungkin nanti, aku bakal nangis-nangis sambil teriak-teriak dan guling-guling lagi di depan kalian karena dia...
Aku tau...
Mungkin nanti, aku bakal ngurung diri di kamar berhari-hari atau lari keliling kota sampai kaki ku sakit lagi, karena dia...

Iya...
Aku tau semua itu guys...
Tapi please...
Untuk kali ini aja, biarin dia ada disamping ku...
biarin aku untuk tetap sayang sama dia...

Mungkin kalian benar,
saat ini aku gak pake logika ku...
Saat ini, aku buta karena dia...
Tapi guys...
Setidaknya, saat ini dia adalah orang yang sudah bikin si bodoh yang males dan jorok ini jadi cewek yang rapi, bersih, dan rajin...

Ma, guys...
Please, untuk kali ini aja :')
biarin aku perjuangin dia walaupun perjuangan ku sia-sia...

Biarin aku ambil keputusan ini, walaupun nantinya aku bakal nyesel dan ngerasa malu sama keras kepala ku, dan ngerasa bodoh karena keputusan yang aku ambil...
Tapi aku bakal berusaha untuk gak nyesel...

Karena gimana pun...
Saat ini, aku pingin perjuangin dia...
Kalo emang dia nyatanya tulus sama aku, aku pingin kita serius jalan...
:') walaupun mungkin kemungkinan dia serius sama aku cuma 1%

Setidaknya...
untuk saat ini...

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar